Tips Belanja di Elizabeth Online Selama Libur Lebaran

Tips Belanja di Elizabeth Online Selama Libur Lebaran
June 9, 2018 Admin Online
Belanja di Elizabeth Online Selama Libur Lebaran

Mengalami Kesulitan ketika Belanja di Elizabeth Online?

Ikutin petunjuk berikut

Langkah-langkah belanja di Elizabeth Online

Tahap 1: Pembelian

  1. Kunjungi website resmi kami di elizabeth.co.id
  2. Kemudian, klik “shopping”
  3. Selanjutnya klik “log in” dengan email yang sudah terdaftar, jika sudah memiliki akun. Jika belum, silahkan klik “sign up” dan isi data diri.
  4. Setelah log in berhasil, arahkan kursor ke “shopping” dan pilih barang sesuai kategori.
  5. Klik barang yang diinginkan, pilih warna yang tersedia, dan klik “add to cart” untuk memasukan barang ke dalam keranjang. Klik “lanjutkan” untuk melihat barang lain atau “view cart” jika tidak akan menambah barang lagi.
  6. Setelah klik “view cart”, cek kembali barang dan warna yang telah dipilih.
  7. Lalu, klik “proceed to checkout”.
  8. Isi identitas diri berupa, nama lengkap, kemudian isi alamat dengan memilih provinsi dan kabupaten yang tepat. Isi kecamatan dan kodepos yang benar. Isi alamat dengan lengkap mulai dari nama jalan, no, rt.rw, kelurahan/desa. Cantumkan no telp atau handphone yang bisa dihubungi.
  9. Pilih “kirim ke alamat ini” jika pemesan dan penerima sama. Pilih “kirim pada alamat lain” jika berbeda, kemudian isi data diri, alamat dan no telp penerima dengan sesuai. Lalu klik “lanjutkan”
  10. Untuk “Payment Information” pilih “bank transfer payment” yang tersedia pilihan transfer ke bank BCA, BNI, dan Mandiri, atau pilih “Mandiri Clickpay/Credit Card”.
  11. Klik “lanjutkan”, pesanan akan ditinjau kembali dan menunjukan subtotal belanja dan grand total yang telah ditambahan dengan ongkos kirim
  12. Terakhir, klik “place order”, untuk mengakhir proses belanja.

Tahap 2: Pembayaran

  1. Cek email untuk melihat detail pesanan. Jika tidak menerima email, pesanan bisa dicek di “my account” yang dapat diakses di sudut kanan atas.
  2. Di halaman tersebut akan terlihat history belanja di elizabeth.co.id. Pesanan yang masuk dengan akun yang digunakan akan ada informasi no order (order#), tanggal pemesanan (date), penerima (ship to), total yang harus dibayar (order total), dan status pesanan (status).
  3. Klik “view order” untuk melihat detail orderan yang berupa “shipping address”, “billing address”, “shipping method”, “payment method” berupa no rekening untuk pembayaran transfer, “items order”, dan “grand total” yaitu jumlah total pembayaran.
  4. Lakukan proses pembayaran sesuai pilihan. Jika memilih bank transfer, lakukan pembayaran melalui atm, m-banking, mobile banking, atau internet banking. Disarankan untuk mencantumkan no order di kolom berita.

Tahap 3: Konfirmasi Pembayaran

  1. Lakukan konfirmasi pembayaran melalui email, customer_service@elizabethbag.com atau via WA di 082218136730.
  2. Lampirkan foto bukti transfer
  3. Sebutkan no order dan nama pemesan ketika mengirim konfirmasi pembayaran.

Tahap 4: Order diproses dan dikirim

  1. Ketika pesanan dan pembayaran sudah valid, pesanan akan diproses dalam kurun 1-2 hari.
  2. Pesanan dikirim dengan ekpedisi JNE dan status pesanan diperbaharui menjadi “completed” dengan no resi pesanannya.
  3. Jika tidak menerima email no resi, silahkan hubungi cs Elizabeth via WA di 082218136730, jika status pesanan sudah “completed”.

Comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*