...

Temukan Elizabeth Pontianak di Lantai 1 Ayani Mega Mall

Toko Elizabeth Pontianak di Ayani Mega Mall

Hiii, Ezers Pontianak! Siap tampil lebih stylish? Temukan Toko Elizabeth, tempat belanja favoritmu, kini di lantai 1 Ayani Mega Mall, A1 No.38. Lokasi baru yang lebih nyaman ini siap memberikan pengalaman belanja fashion yang lebih menyenangkan!

Lebih Strategis, Belanja Jadi Lebih Mudah

Toko Elizabeth sekarang ada di lantai 1 Ayani Mega Mall, makin mudah diakses dari mana aja! Mau mampir sepulang kerja, saat hangout bareng bestie, atau quality time bareng keluarga, semuanya jadi lebih gampang. Gak cuma itu, selesai belanja kamu juga bisa sekalian menikmati fasilitas lengkap Ayani Mega Mall setelah puas belanja di Elizabeth.

Koleksi Stylish

Elizabeth selalu update dengan koleksi terbaru yang bikin kamu makin stylish! Mulai dari tas berbagai model untuk menemani aktivitas sehari-hari, sampai sepatu dan aksesoris yang bikin penampilanmu makin stand out

Buat si kecil, ada juga koleksi tas dan aksesoris warna-warni dengan desain lucu-lucu yang bikin mereka tampil gaya. Gak ketinggalan, buat kamu yang suka tampil all-out, Elizabeth punya koleksi tas dan sepatu yang bisa bikin OOTD kamu makin kece.

Harga Ramah di Kantong, Kualitas Tetap Juara

Di Elizabeth, kami percaya kalau style itu enggak harus mahal. Semua item Elizabeth menawarkan dengan harga yang ramah di kantong tanpa mengorbankan kualitas. Dengan bahan-bahan pilihan dan desain yang selalu mengikuti trend terbaru, kamu bisa tampil stylish tanpa bikin kantong bolong.

Promo Spesial Jangan Terlewatkan

Elizabeth selalu memberikan penawaran menarik. Ada diskon spesial untuk berbagai koleksi terbaru, Free gift eksklusif, dan masih banyak lagi. Jadi, pastikan kamu follow media sosial Elizabeth atau mampir ke Toko Elizabeth Terdekatmu untuk update terbaru dan penawaran yang menarik lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan sampai salah lantai ya, Ezers! Toko Elizabeth Pontianak nggak tutup kok, cuma pindah ke lantai 1 Ayani Mega Mall, A1 No.38. Ajak teman, saudara, atau keluarga buat seru-seruan belanja koleksi terbaru yang lebih lengkap, plus banyak promo menarik yang bikin kalap! Sampai ketemu di lantai 1 Toko Elizabeth Pontianak, ya!

Tinggalkan Balasan