Bagaimana cara berbelanja di website atau aplikasi?

1. Pilih produk yang kamu inginkan dengan klik kategori produk

2. Lalu pilih dan klik produk yang kamu inginkan

3. Klik beli sekarang – masukkan keranjang – klik checkout

4. Jika kamu memiliki kode voucher, kamu dapat mengisi kolom kode voucher di halaman keranjang atau checkout

5. Lengkapi alamat pengiriman – klik pilihan pengiriman yang kamu inginkan

6. Klik buat pesanan – klik lanjut – pilih pembayaran yang kamu inginkan

7. Ikuti instruksi pembayaran hingga selesai.

8. Silahkan lakukan pembayaran sesuai petunjuk, agar pesanan kamu bisa segera kami proses.

Apa saja metode pembayaran yang tersedia?

Kamu bisa melakukan pembayaran melalui Virtual Account Bank, Debit / Credit Card, Gopay, Shopeepay, Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, Akulaku.

Bagaimana cara untuk mencari produk secara spesifik?

ketik nama produk / kode produk yang kamu inginkan di

Website : Gunakan tombol search di kanan atas website untuk tampilan desktop atau di kolom pencarian didalam menu (garis tiga) sebelah kiri untuk tampilan mobile,
Aplikasi : Di kolom Cari Produk

Kemana saya bisa menghubungi untuk bertanya lebih lanjut mengenai orderan?

Kamu bisa menghubungi customer service kami melalui chat dengan cara klik balon percakapan dibawah kanan jika melalui website, atau di kanan bawah halaman ini atau klik icon chat di home jika melalui aplikasi.

Atau, kamu juga bisa menghubungi customer service kami via chat whatsapp di 0822-1813-6730 atau 0851-6144-6239

Kapan paket saya akan dikirimkan?

Paket anda akan dikirimkan H+1 setelah pembayaran dilakukan. (Tidak termasuk hari Sabtu, Minggu dan hari Libur Nasional)

Jika terdapat kondisi dimana paket Anda tidak dapat dikirimkan H+1 kami akan menghubungi kontak Anda untuk melakukan konfirmasi

Bagaimana cara mengubah metode pengiriman?

Dengan sangat menyesal, kami tidak dapat mengubah pilihan pengiriman setelah kamu menyelesaikan pesanan online. Pesanan kamu akan dikirim dengan metode pengiriman yang telah dipilih

Dapatkah saya mengubah atau membatalkan pesanan?

Dengan menyesal, kami tidak dapat mengubah atau membatalkan pesanan setelah kamu menyelesaikan pesanan online. Pesanan kamu mulai diproses dan kamu tidak dapat membuat perubahan untuk itu.

Apa kelebihan pemilik akun di elizabeth.co.id?

Kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan dengan mendaftarkan email kamu untuk menjadi member Elizabeth. Kamu bisa mendapatkan informasi promo-promo menarik yang akan dikirimkan via email, dan kamu juga bisa mengecek status pesanan yang kamu buat. Selain itu kamu dapat mengumpulkan poin yang dapat ditukar dengan voucher potongan langsung di pembelanjaan berikutnya.

.

BELANJA AMAN DAN KEAMANAN ONLINE

Kami tidak akan pernah mengirim email yang meminta rekening bank pelanggan atau rincian kartu kredit dan jika Anda menerima email yang mengaku dari kami meminta Anda untuk melakukannya, abaikan email tersebut dan segera hubungi layananan pelanggan kami.

BAGAIMANA CARA MENGUBAH ALAMAT DAN DATA PRIBADI?

Kamu bisa klik profil, lalu klik alamat tagihan dan atau alamat pengiriman. Lalu kamu bisa ubah data tersebut, dan kemudian klik Simpan Alamat.

APA SAJA PENYEBAB PESANAN DIBATALKAN?

Pesanan dibatalkan oleh sistem Agar dapat dibatalkan oleh sistem kami karena berbagai alasan, seperti:

– Proses pembayaran belum selesai dalam jangka waktu yang telah ditentukan

– Produk habis

– Alamat tidak lengkap

Jika pesanan Anda dibatalkan, kami akan mengirimkan pemberitahuan melalui email menjelaskan alasan pembatalan tersebut.

BIASANYA BERAPA LAMA PENGIRIMAN PESANAN SAMPAI KE TANGAN PELANGGAN?

Kamu dapat melakukan pengecekan estimasi durasi pengiriman paket di website jasa ekspedisi untuk dapat mengetahui perkiraan barang sampai.

dan pantau pesananmu di menu lacak pesanan.

BAGAIMANA JIKA PELANGGAN MENERIMA BARANG RUSAK / CACAT ?

Selalu videokan proses unboxing paket. Hal ini dimaksudkan, apabila ada hal-hal tidak diinginkan yang terjadi pada paket kamu. Karena syarat utama pengajuan komplain adalah menyertakan bukti video unboxing yang jelas dan tidak terpotong-potong. Jika tidak ada bukti unboxing atau video paket unboxing tidak jelas, maka pengajuan komplain akan ditolak.

Pengajuan komplain produk adalah maksimal 1×24 jam setelah paket anda terima. Jika lebih dari itu, komplain akan ditolak.

Komplain dapat diajukan ke customer service kami via chat whatsapp di 0822-1813-6730 atau 0851-6144-6239

Bagaimana proses penukaran produk yang cacat?

Hubungi customer service kami via chat whatsapp di 0822-1813-6730 atau 0851-6144-6239 untuk melakukan konfirmasi, dan kamu akan dipandu untuk proses penukaran barang. Pastikan menyertakan video unboxing dan kelengkapan produk masih ada sepeti tag harga.

BAGAIMANA JIKA PELANGGAN KEHILANGAN PAKET ?

Hubungi customer service kami via chat whatsapp di 0822-1813-6730 atau 0851-6144-6239 untuk melakukan pelaporan. Tim kami akan membantu anda menyelesaikan permasalahan ini.

BAGAIMANA JIKA PELANGGAN MENERIMA BARANG YANG SALAH ?

Hubungi customer service kami via chat whatsapp di 0822-1813-6730 atau 0851-6144-6239 untuk melakukan pelaporan. Jangan lupa untuk sertakan video unboxing sebagai bukti. Tim kami akan membantu anda untuk melakukan penukaran barang.

Anda bisa menentukan Alamat Pengiriman yang berbeda dengan alamat Penagihan. Pastikan bahwa anda, atau seseorang atas nama anda, akan dapat menerima pengiriman pada saat paket diantar.

BAGAIMANA PELANGGAN DAPAT MELACAK STATUS PESANAN?

Kunjungi profile Anda, klik Lihat Riwayat, lalu Klik Lacak Pesanan di halaman detil pesanan Anda

BAGAIMANA CARA REGISTRASI AKUN?

Untuk mendaftar, silakan ikuti langkah-langkah berikut:

Klik Daftar
Isi informasi pribadi dan login lalu klik tombol Daftar
Jika pendaftaran berhasil maka anda otomatis login dengan akun yang baru saja dibuat

BAGAIMANA JIKA DATA PRIBADI TIDAK BENAR SETELAH MENYELESAIKAN PROSES PEMESANAN?

Hubungi customer service kami via chat whatsapp di 0822-1813-6730 atau 0851-6144-6239 untuk melakukan pelaporan. Tim kami akan membantu anda menyelesaikan permasalahan ini. Dengan catatan pesanan Anda belum diproses

BAGAIMANA JIKA PELANGGAN LUPA KATA SANDI?

Jika anda lupa atau kehilangan kata sandi. Klik ‘Login’ halaman utama, klik ‘Forgot Your Password?’ , masukkan alamat email anda, lalu klik ‘Submit’.

Sebuah email akan kemudian dikirimkan kepada anda dengan rincian untuk mendapatkan kata sandi baru sehingga anda dapat melanjutkan dan melakukan pemesanan.

BAGAIMANA JIKA SAYA TIDAK DAPAT MASUK KE AKUN SAYA?

Jika anda mengalami kesulitan mengakses akun anda, pertama silahkan periksa bahwa alamat email dan password yang diketik telah benar. Jika anda tidak ingat kata sandi anda secara detil, silahkan klik link ‘lupa kata sandi’ di mana anda akan perlu untuk memasukkan alamat email anda. Kami kemudian akan mengirimkan sebuah email berisi link yang dapat digunakan untuk membuat kata sandi baru dan dapatkan melanjutkan berbelanja.

BAGAIMANA CARA MERAWAT PRODUK ELIZABETH?

Tas untuk semua kategori

Kami sarankan untuk penyimpanan, tas diisi dengan tisu atau kertas untuk menjaga bentuk aslinya dan disimpan dalam kantung debu ketika tidak digunakan. Hindari penyimpanan tas yang berdesakan untuk menjaga bentuknya.

Di bawah ini adalah daftar instruksi perawatan produk kami berdasarkan bahan tas :

PVC, PU, dan Kulit Imitasi
Kami menyarankan untuk menghindari tas anda dari suhu panas yang berlebihan, dan terik sinar matahari langsung, Jika tas Anda menjadi basah, keringkan dengan kain yang lembut dan bersihkan secara perlahan. Untuk memperpanjang umur tas anda gunakan kain lembab dengan menggunakan krim kulit sebagai perawatan secara berkala.

Nilon
Untuk menghilangkan kotoran dan noda pada tas dapat menggunakan kain basah dan sabun ringan dengan melapnya secara perlahan. Setelah kotoran telah terangkat, pastikan untuk melap kembali seluruh bagian tas dengan menggunakan lap kering untuk menghindari noda air pada kain. Jangan merendam tas kain anda dalam air karena akan menyusutkan lapisan dalam yang menyebabkannya mengerut.

Tas Kain
Setiap kain yang digunakan dalam desain tas Elizabeth telah dipilih secara hati-hati untuk memastikan tekstur warna, daya tahan, dan keindahan. Kami merekomendasikan air hangat dan sabun lembut pada kain bersih untuk menghilangkan noda yang paling umum. Jika ingin menggunakan bahan kimia penghilang noda, harap untuk benar-benar menguji secara hati-hati sebelum menggunakannya untuk menghindari variasi tidak terkendali sebagai reaksi material. Tas malam harus ditangani dengan perawatan khusus, dikarenakan terbuat oleh bahan yang halus dan hanya dapat dibersihkan dengan pencucian secara cuci kering (dry cleaning). Jangan merendam tas kain Anda dalam air karena akan menyusutkan lapisan dalam menyebabkan ia mengerut.

Perhiasan
Dikarenakan oleh perhiasan kami yang terbuat dari material yang kecil, gunakan box atau kantong kecil untuk penyimpanan.

BAGAIMANA KEBIJAKAN PERBAIKAN YANG DIBERIKAN OLEH ELIZABETH?

Kami dengan senang hati akan membantu anda untuk setiap kerusakan pabrik dalam waktu 3 bulan pertama setelah pembelian anda. Sayangnya, kami tidak dapat memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan pemakaian. Kami mengundang anda untuk menghubungi tim layanan pelanggan kami pada email customer_service@elizabethbag.com, ataucustomer service kami via chat whatsapp di 0822-1813-6730 atau 0851-6144-6239 dan kami akan dengan senang hati membantu Anda.