1.1 SYARAT DAN KETENTUAN PENGEMBALIAN BARANG

  1. Kondisi barang rusak atau cacat ketika diterima.
  2. Barang yang diterima tidak sesuai pesanan.
  3. Barang belum pernah digunakan.
  4. Kondisi dan kelengkapan barang harus seperti pertama kali diterima (belum digunakan, hangtag dan label masih terpasang).
  5. Kami hanya menerima konfirmasi barang yang rusak/cacat/tidak sesuai pesanan dalam jangka waktu maksimum 1×24 jam setelah barang tersebut diterima oleh pelanggan.
  6. Pelanggan tidak diperkenankan meminta uang atas barang yang diretur, tetapi boleh menukarnya dengan barang pengganti seharga yang tercantum di Invoice Penjualan atau lebih mahal (dengan menambah pembayaran).
  7. Barang yang dibeli di outlet/store offline Elizabeth atau department store, tidak bisa dikembalikan kepada penjualan online kami
  8. Pastikan untuk selalu membuat video unboxing paket pesanan. Karena untuk pengajuan pengembalian barang, wajib menyertakan video unboxing paket sebagai bukti. Video unboxing harus jelas tanpa terpotong. Jika tidak ada video unboxing atau video unboxing paketi tidak jelas atau terpotong, pengajuan retur akan ditolak.
  9. Kami dapat menolak retur penjualan yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan.

1.2 PROSEDUR PENGEMBALIAN BARANG

Berikut adalah langkah-langkah pengembalian barang:

  1. Hubungi customer service Elizabeth via chat whatsapp ke nomor 0822-1813-6730 atau 0851-6144-6239 untuk konfirmasi.
  2. Cek dan pastikan kondisi serta kelengkapan barang yang akan dikembalikan.
  3. Berikan tanda dengan stiker berwarna putih/terang pada bagian barang yang rusak/cacat.
  4. Kemas barang dengan aman dan rapi dalam paket.
  5. Kirimkan paket kembali pada alamat di bawah ini

UP: Elizabeth Online
(Attn: Pengembalian Barang Rusak/Tidak Sesuai Pesanan*)
Jl. Leuwigajah No. 105
Cimahi – Jawa Barat
Phone : 022-6033859 / 0822-1813-6730

6. Informasikan Nomor Resi Pelacakan paket Anda untuk memastikan bahwa paket tersebut dikembalikan ke gudang kami melalui email di customer_service@elizabethbag.com atau via whatsapp ke nomor 0822-1813-6730 atau 0851-6144-6239.

7. Anda akan menerima email pemberitahuan kembali setelah kami menerima barang retur Anda dan kami akan segera memproses pengiriman barang pengganti Anda. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi tim layanan pelanggan (customer service) kami melalui :

E-mail : customer_service@elizabethbag.com
Whatsapp : 0822-1813-6730 dan 0851-6144-6239
Jam kerja : Senin-Jumat pukul 07:30-16:30, Sabtu pukul 07:00-13:00.