Toko Elizabeth Malang: Pindah Sementara ke Sebelah Toko Lama

Grafis dengan wanita sebelah kiri menignformasikan bahwa Toko Elizabeth Malang semnatar pindah lokasi

Hai, Ezers Malang! Apa kabar, nih? Semoga sehat dan happy selalu, ya! Kabar gembira buat kalian semua, Toko Elizabeth Malang mau kasih kejutan spesial! Toko kita lagi mau di makeover biar makin kece dan bikin kalian makin betah belanja.

Penasarankan, gimana nanti hasilnya? Dijamin bakal bikin kamu makin jatuh cinta sama Elizabeth Malang! So, stay tuned terus, ya, biar nggak ketinggalan info lengkap soal renovasi ini. Jangan sampai kelewatan update-an terbaru dari kita! 

Lokasi Baru Elizabeth Malang

Eits, tapi jangan sampai nyasar ya, Ezers! Mulai tanggal 1 Agustus 2024, kita bakal geser sementara ke sebelah kanan toko lama ke Ruko Kav. 5 Jalan Dieng,Kota Malang . Enggak jauh kok, masih di lokasi yang sama! Jadi jangan khawatir, jam buka kita tetap sama kok, jadi kamu masih bisa puas-puasin belanja dari pagi sampai malam. Buat yang belum tahu lokasi barunya, tenang aja, kita bakal kasih petunjuk lengkapnya di Instagram @elizabeth_ez. Jadi, pantengin terus, ya!

Konsep Baru Elizabeth Malang

Psst… Mau tahu bocoran dikit, nih? Konsep toko baru kita bakal lebih spacious, aesthetic, dan pastinya modern banget! 

Eh, tapi kita juga mau dengerin pendapat kalian, dong! Kira-kira, kalian pengen ada apa aja, sih, di toko baru Elizabeth Malang? Kasih tahu kita lewat Instagram, ya! Siapa tahu, ide kamu yang terpilih dan kita wujudkan di toko baru nanti. 

Jangan Sampai Ketinggalan Update Terbaru!

Pantengin terus Instagram @elizabeth_ez biar nggak ketinggalan update soal promo dan produk terbaru kita. Terima kasih banyak buat kalian, Ezers, yang selalu support Elizabeth. Semoga kalian suka sama kejutan yang udah kita siapin. Ditunggu kehadirannya di toko baru kita, ya! Jangan lupa ajak teman-teman kalian juga, biar makin seru!

Tinggalkan Balasan