...

Elizabeth Kartini’s Day Sale Diskon 21% semua item!

Tak terasa sudah 58 tahun Elizabeth setia menemani kalian, dalam menyediakan produk-produk berkualitas dari segi design maupun material. Dari generasi ke generasi Elizabeth, menciptakan trend fashion mulai dari tas, sepatu, aksesoris, hingga pakaian yang dapat di gunakan oleh semua orang. Hayoo, masih ingat ga pertama kali punya produk Elizabeth apa?

Menginjak ke usia 58 tahun tentu bukan hal yang mudah. Terlebih dengan kondisi pandemi setahun belakangan ini menjadi hantaman yang besar. Bukan hanya untuk Elizabeth, tapi untuk seluruh masyarakat dunia yang terdampak. Tapi, selalu ada hal yang dapat disyukuri dari segala kejadian. Bersyukur Elizabeth masih bisa bertahan memberikan produk dengan kualitas terbaik untuk para pelanggan setia. Untuk merayakan semarak kegembiraan ulang tahun Elizabeth ke 58, Elizabeth siapin kejutan yang di tunggu-tunggu buat kalian pelanggan setia nihh.

Elizabeth Kartini’s Day Sale Diskon 21% semua item! Yapp bener banget, untuk merayakan ulang tahun Elizabeth ke 58th dan tepat di hari Kartini juga, Elizabeth siapin promo Elizabeth Kartini’s Day DISCOUNT 21% ALL ITEM (kecuali sepatu) special buat kalian nih Ezers! Eitss, ga hanya itu, buat kalian pengguna kartu Debit dan Kredit Mandiri, kalian juga bisa nikmati promo tambahan DISCOUNT UP TO 50% dengan Fiestapoin Mandiri. Nahh, kalian bisa nikmati promo ini, di semua Toko Elizabeth seluruh Indonesia, di www.elizabeth.co.id dan semua marketplace Elizabeth :

– Shopee (id : Elizabeth Official Shop)

– Tokopedia (id : Elizabeth Ez)

– Lazada (id : Tas Elizabeth)

– Blibli (id : Elizabeth)

– Zalora (id : Elizabeth Bag)

– JD.id (id : Elizabeth Official Shop)

Jangan khawatir Ezers, promo Kartini’s Day Sale 3 hari kok, dari tanggal 21-23 April 2021. Jadi kalian tidak perlu berdesak-desakan di Toko Elizabeth karna takut ketinggalan promonya. Tetap jaga protokol kesehatan lengkap ya Ezers selama berbelanja di Toko Elizabeth.

Cuss langsung ajak keluarga, teman, sahabat, pacar, suami dan semuanya buat datang ke Toko Elizabeth, visit www.elizabeth.co.id dan nikmati promo Elizabeth Kartini’s Day Sale Diskon 21% semua item! (kecuali sepatu). Nah, buat kalian yang belum tau Toko Elizabeth terdekat dimana, kalian bisa langsung search di google atau  KLIK DISINI.

Terimakasih untuk semua pelanggan setia Elizabeth yang selalu mempercayai Elizabeth sebagai produk andalan kalian, kami akan berusaha selalu memberikan yang terbaik kepada semua pelanggan setia kami. Terimakasih pula untuk seluruh team Elizabeth yang menemani perjalanan hingga 58 tahun, semoga kita selalu memberikan karya terbaik untuk masyarakat, terus berkembang, dan berinovasi di tahun-tahun selanjutnya.

Elizabeth 58th, Year of Blessing

Elizabeth empower women since 1963.

 KLIK DISINI

 

Tinggalkan Balasan