...

ELIZABETH BLACK FRIDAY PROMO

Sudah pernah dengar istilah Black Friday? Apa sih Black Friday itu?

Black Friday merupakan promo besar-besaran yang pertama kali diadakan di Amerika Serikat sebagai permulaan sebelum memasuki promo Natal. Untuk memanfaatkan kesempatan ini, banyak pemilik toko memberikan promo diskon gila-gilaan, dimana orang-orang berbondong-bondong rela antri dari subuh menunggu toko dibuka. Rebutan dan desak-desakan sering terjadi, karna banyak yang memanfaatkan untuk membeli barang yang diinginkan dengan harga diskon besar. Black Friday dicatat sebagai hari belanja online tersibuk di Amerika.

Black Friday telah menjadi salah satu hari berbelanja terbesar didunia sejak tahun 2012 dan ritual ini berlanjut hingga saat ini. Di Indonesia, trend Black Friday juga sudah berkembang akhir-ahir ini, hampir semua toko online dan offline di Indonesia menawarkan diskon Black Friday  besar – besaran. Sebagai salah satu brand fashion lokal Indonesia, Elizabeth pun turut mengadakan promo Black Friday yang bisa dinikmati semua orang. Elizabeth Black Friday Promo bisa dinikmati di semua Toko Elizabeth seluruh Indonesia. Check disini! Selain dioffline, promonya pun berlaku di web Elizabeth www.elizabeth.co.id  mulai tanggal 27 – 30 November 2020. Diskonnya apa aja sih di Elizabeth Black Friday Promo?

  • Pertama, kalian bisa dapetin DISCOUNT UP TO 30% *selected item di Toko Elizabeth dan di www.elizabeth.co.id .
  • Kedua, POTONGAN LANGSUNG sebesar 150.000 dengan minimal pembelanjaan 750.000 untuk produk Elizabeth dengan harga normal. Untuk pembelian melalui website Elizabeth, pada saat checkout silahkan input kode voucher : CASHBACK150 pada saat checkout untuk mendapatkan potongan langsung.
  • Ketiga, di promo Black Friday kalian juga bisa nikmati Cashback ShopeePay sebesar 60% (max. 12.000 dalam bentuk coin Shopee) *snk berlaku.

Syarat ketentuan voucher cashback ShopeePay :

1. Beli voucher ShopeePay Elizabeth di aplikasi Shopee

2. Harga untuk pembelian voucher cashback Rp 1.000 (bisa ada perubahan sewaktu – waktu) di aplikasi Shopee

3. Pembayaran Harus dilakukan dengan metode pembayaran ShopeePay untuk mendapatkan cashback

4. Voucher ShopeePay hanya dapat digunakan 1 ( satu) kali per transaksi / customer/ hari

5. Voucher ShopeePay harus di klik atau terpakai di hadapan kasir

6. Voucher ShopeePay yang tidak digunakan dalam periode penukaran akan di anggap hangus

7. Voucher ShopeePay tidak dapat ditukar, dikembalikan dan digabungkan dengan promosi ShopeePay lainnya

8. Pengguna hanya dapat membeli 1 (satu) voucher ShopeePay selama masa periode voucher ini.

9. Shopee tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang dialami oleh pengguna akibat kelalaian dalam menggunakan atau menjaga kerahasian kode voucher.

10. Shopee berhak membatalkan transaksi/ pemberian cashback/ diskon atau membekukan akun jika ditemukan kecurangan terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku

11. Shopee berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku termasuk menghentikan promosi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Cara Menukarkan Voucher cashback :

1. Kunjungi lokasi penukaran terdekat

2. kunjungi ” akun saya” lalu ke halaman “voucher saya”

3. Klik “Voucher Shopeepay ” lalu pilih voucher yang ingin ditukarkan.

4. Klik ” Pakai”

5. Scan QR di EDC kasir

5. Voucher hanya dapat digunakan pada outlet yang menerima metode pembayaran Shopeepay.

6. Pastikan voucher ditukar sesuai dengan masa berlaku.

Cuss langsung belanja koleksi terbaru Elizabeth dari pakaian, tas, aksesoris, sampai dompet bisa langsung ke Toko Elizabeth terdekat dikota kalian atau bisa juga belanja di www.elizabeth.co.id

 

 

Tinggalkan Balasan