...

ELIZABETH CLOSE TO YOU, JABODETABEK!

 

Jakarta (22/11) – Elizabeth menyelenggarakan “Elizabeth Close to you” yang melibatkan beberapa influencer Indonesia untuk berbagi ilmu dan pengalaman seputar dunia fashion. Acara yang pertama kali diadakan oleh Elizabeth dan mengawali roadshow Elizabeth Close to you di 4 kota besar yakni : Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. Dengan mengusung tema yang berbeda di setiap kota, seperti : Jakarta “How to be a successful womanpreneur”, Yogyakarta “Fashion is your personality”, Surabaya “Indonesia as Fashion Tourism”, dan Bandung “Fashion and Beauty” dengan tujuan membahas lebih dalam fashion yang sedang berkembang di Indonesia, dan bagaimana hubungannya dengan beberapa aspek lain.

Sebagai pembuka rangkaian roadshow, pada tanggal 22 November 2019 Jakarta menjadi kota pertama kegiatan Elizabeth Close to You. Bertempat di Toko Elizabeth Bintaro Jl. Bintaro Utama V Blok EA2 No. 45 , acara ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan yakni influencer, media, komunitas dan konsumen Elizabeth terpilih. Acara yang diadakan sangat menarik. Mulai dari Trunk Show yang mempertunjukkan koleksi-koleksi terbaru Elizabeth mulai dari tas, pakaian, sepatu, hingga aksesoris, dilanjutkan dengan talkshow dari Elizabeth dan Hamidah Rachmayanti sebagai pembicara tamu hari ini. Topik yang dibahas adalah bagaimana kiat-kiat Elizabeth yang bisa tetap bertahan selama 56 tahun di bisnis fashion Indonesia dan peranan seorang influencer dalam mendukung keberlangsungan sebuah bisnis. Selain itu juga para peserta diajak untuk bermain games seru yang mengasah kreativitasnya dalam mix dan match produk Elizabeth.


”Kami berharap dengan adanya acara Elizabeth Close to You ini dapat menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman baru bukan hanya untuk konsumen Elizabeth tapi bagi media, masyarakat, dan Elizabeth sendiri baik dalam bidang fashion ataupun lainnya. Dengan dikumpulkannya dalam satu acara seperti ini, bahasan yang diangkat lebih dalam dan pastinya lebih mendekatkan Elizabeth dengan berbagai pihak. Acara ini juga sebagai sarana memperkenalkan Elizabeth ke generasi Milenial melalui kegiatan yang berbeda daripada sebelumnya. Sehingga Elizabeth bisa terus menjadi pilihan berbagai generasi sejak tahun 1963” ujar Resti Ghita Pribadi selaku Brand Manager Elizabeth.


Tentang Elizabeth

Elizabeth merupakan salah satu brand fashion lokal Indonesia, sejak tahun 1963 dengan menjual tas wanita, tas kerja wanita, tas pria, koper, dompet serta sepatu. Selain itu, Elizabeth juga menyediakan aksesoris untuk wanita berupa jam tangan, kalung, gelang, anting dan kacamata, serta jam tangan dan kacamata untuk pria. Selama 56 tahun berkarya, banyak penghargaan yang telah diraih, diantaranya 21 Kartini Indonesia, Upakarti dan Top Brand. Penghargaan tersebut merupakan bukti apresiasi terhadap Elizabeth yang telah berkomitmen menyediakan produk dengan kualitas yang tinggi dan juga trendy, cocok digunakan di semua generasi. Hingga saat ini Elizabeth memiliki 90 toko yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga mampu menyediakan produk terbaik untuk masyarakat. Kini Elizabeth semakin dekat dengan masyarakat dan mudah dijangkau oleh siapapun dengan hadirnya toko online Elizabeth sebagai inovasi.

Selain muncul dengan nama Elizabeth, perusahaan in memiliki beberapa merek produk seperti, Emsio by Elizabeth, Lorica by Elizabeth, Pink Kiss by Elizabeth, dan Delco by Elizabeth, dengan setiap brand memiliki segmen konsumen yang berbeda dengan harga terjangkau bagi masyarakat. Selama lebih dari 50 tahun, Elizabeth terus mempertahankan standar yang tinggi baik untuk desain maupun material agar produk yang dihasilkan nyaman dan tahan lama untuk digunakan konsumen.
Bagi masyarakat yang ingin mengetahui tentang Elizabeth bisa kunjungi website kami
www.elizabeth.co.id atau bisa lewat instagram @elizabeth_ez.

[/vc_column_text][vc_gallery type=”image_grid” images=”45616,45618,45617,45620,45619″][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_video link=”https://www.youtube.com/watch?v=-N1-_jirBOM”][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan