...

ELIZABETH CLOTHING BEST FOR RAINY DAY

It’s time for Elizabeth Clothing Best for Rainy Day! Blazer wool merupakan salah satu fashion item Elizabeth Clothing best for rainy day, yang wajib jadi pilihan untuk menyambut bulan ini. Pas untuk menemani kalian tetap bergaya namun tetap nyaman, Elizabeth Clothing menghadirkan berbagai koleksi blazer berbahan wool dengan pilihan warna beragam, mulai dari warna hitam, putih, abu, navy sampai kuning yang cocok banget di gunakan untuk gaya formal dan kasual kalian. Dan pas banget sebagai pilihan untuk menemani kegiatan kalian kapan saja, dimana saja. Blazer sangat mudah dipadukan dengan berbagai macam outfit. Bahkan busana sederhana yang disandingkan dengan blazer akan tampak lebih stylish dan elegan.

Wool adalah salah satu material yang terkenal untuk membuat jas. Blazer berbahan wool ini terlihat sangat elegan, stylish dan dapat dikenakan di acara apapun formal atau kasual kalian. Wool adalah jenis serat alami, jadi sangat nyaman untuk digunakan. Pilihan tepat kalo kalian pilih blazer dengan bahan ini di musim hujan seperti ini, best for rainy day.

Blazer wool memang banyak mengira dan familiar dengan image orang tua, tapii kalo kalian bisa mix and match dengan tepat, tampilan kalian terlihat lebih stylish lhooo. Ga percaya? Nih, kalian bisa cobain padupadankan blazer dengan celana jeans andalan kalian, dan sentuhan terakhir gunakan sepatu high-heels untuk tampilan casual, atau kalian bisa paduin blazer warna cerah dengan celana putih dengan sentuhan sneakers andalan kalian untuk tampilan lebih fresh. Penasaran koleksi blazer wool Elizabeth? Yuk cek klik disini!

[vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”43191″ img_size=”large” onclick=”custom_link” link=”https://elizabeth.co.id/product/allyse-blazer”][vc_empty_space][vc_single_image image=”43189″ img_size=”large” onclick=”custom_link” link=”https://elizabeth.co.id/product-category/women-collection/elizabeth-clothing/outerwear/page/2″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”43190″ img_size=”large” onclick=”custom_link” link=”https://shopee.co.id/Elizabeth-Aubriana-Blouse-i.26516623.6819163502″][vc_empty_space][vc_single_image image=”43188″ img_size=”large” onclick=”custom_link” link=”https://elizabeth.co.id/product-category/women-collection/elizabeth-clothing/outerwear/page/2″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”43186″ img_size=”large” onclick=”custom_link” link=”https://elizabeth.co.id/product/areca-cardi”][vc_empty_space][vc_single_image image=”43187″ img_size=”large” onclick=”custom_link” link=”https://elizabeth.co.id/product-category/women-collection/elizabeth-clothing/outerwear/page/2″][/vc_column][vc_column][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

 

 

Sejak tahun 1963 sejatinya Elizabeth telah menjual tas wanita, tas kerja wanita, tas pria, koper, dompet serta sepatu. Juga menyediakan pakaian wanita dan aksesoris untuk wanita berupa jam tangan, kalung, gelang, anting dan kacamata, serta jam tangan dan kacamata untuk pria. Selama 57 tahun berkarya, Elizabeth sudah memiliki 90 toko yang tersebar di seluruh Indonesia dan sudah banyak penghargaan yang telah diraih, diantaranya di antaranya 21 Kartini Indonesia, Upakarti, Top Brand dan yang terbaru Elizabeth berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Living Legend Award Companies 2019.

 

Tinggalkan Balasan