...

ELIZABETH CLOTHING KNITWEAR COLLECTION

 

ELIZABETH KNITWEAR COLLECTION

It’s time for Elizabeth Clothing Knitwear Collection! Knitwear atau pakaian rajut merupakan salah satu fashion item yang wajib jadi pilihan untuk menyambut musim hujan ini. Untuk menemani kalian tetap bergaya namun tetap nyaman, Elizabeth Clothing menghadirkan berbagai koleksi knitwear stylish namun tetap nyaman pilihan untuk menemani kegiatan kalian kapan saja, dimana saja. Mulai dari outer, sweater, blouse, rok, dan celana rajut, yang cocok banget di gunakan untuk gaya formal dan casual kalian.

Kalian tau ga sih kalau pakaian rajut itu udah diciptakan dari sebelum abad ke-19? Saat itu merajut masih menggunakan teknik yang sederhana, yaitu benang wol dibantu dengan dua stik hakken yang dilakukan dengan tangan. Dan, jadilah pakaian-pakaian hangat. Nah seiring berkembangnya dunia fashion, berkembang pula motif, desain, dan tekstur dari pakaian rajut.

Pakaian rajut tidak melulu menghasilkan image orangtua. Mix and match adalah kunci. Untuk tampil dengan gaya formal chic kalian bisa padupadankan kemeja yang dibalut dengan long cardigan berbahan rajut, lalu gunakan celana jeans andalan kalian, dan sentuhan terakhir gunakan sepatu high-heels. Kalian juga bisa tampil lebih fresh dengan memilih warna pakaian rajut yang kekinian, seperti warna-warna pastel. Masih bingung gimana tampil dengan pakaian rajut? Yuk cek klik disini!

Sejak tahun 1963 sejatinya Elizabeth telah menjual tas wanita, tas kerja wanita, tas pria, koper, dompet serta sepatu. Juga menyediakan pakaian dan aksesoris untuk wanita berupa jam tangan, kalung, gelang, anting dan kacamata, serta jam tangan dan kacamata untuk pria. Selama 57 tahun berkarya, banyak penghargaan yang telah diraih.

[vc_row][vc_column][vc_empty_space][eltdf_blockquote text=”ELIZABETH KNITWEAR COLLECTION”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”34252″ img_size=”large” onclick=”custom_link”][vc_empty_space][vc_single_image image=”34253″ img_size=”large” onclick=”custom_link”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”34251″ img_size=”large” onclick=”custom_link”][vc_empty_space][vc_single_image image=”34249″ img_size=”large” onclick=”custom_link”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”34250″ img_size=”large” onclick=”custom_link”][vc_empty_space][vc_single_image image=”34248″ img_size=”large” onclick=”custom_link”][/vc_column][/vc_row]

 

 

Tinggalkan Balasan