...

Elizabeth Lebaran Sale, Diskon up to 50%

Lebaran sebentarrr lagii..

Hayoo sudah siapin outfit terkece kalian belum nihh?? atau lagi cari outfit untuk kembaran sama keluarga? Bisa banget kalian manfaatin promo Elizabeth LEBARAN SALE, DISKON UP TO 50% untuk kategori baju dan scarf special buat kalian nih Ezers! Eitss, ga hanya itu, buat kalian pengguna kartu Debit dan Kredit Mandiri, kalian juga bisa nikmati promo tambahan DISKON UP TO 50% dengan Fiestapoin Mandiri. Nahh, kalian bisa nikmati promo ini, di semua Toko Elizabeth seluruh Indonesia, di www.elizabeth.co.id dan semua marketplace Elizabeth :

Shopee (id : Elizabeth Official Shop)

Tokopedia (id : Elizabeth Ez)

Lazada (id : Tas Elizabeth)

Blibli (id : Elizabeth)

Zalora (id : Elizabeth Bag)

JD.id (id : Elizabeth Official Shop)

Jangan khawatir Ezers, promo Lebaran Sale Elizabeth ga cuma 1 hari kok, tapii dari tanggal 28 April sampai 16 Mei 2021. Jadi kalian tidak perlu berdesak-desakan di Toko Elizabeth karna takut ketinggalan promonya. Tetap jaga protokol kesehatan lengkap ya Ezers selama berbelanja di Toko Elizabeth.

Cuss langsung ajak keluarga, teman, sahabat, pacar, suami dan semuanya buat datang ke Toko Elizabeth, visit www.elizabeth.co.id dan nikmati promo Elizabeth Lebaran Sale, Diskon up to 50% khusus pakaian dan scarf. Nah, buat kalian yang belum tau Toko Elizabeth terdekat dimana, kalian bisa langsung search di google atau KLIK DISINI.

 

Tinggalkan Balasan