...

Elizabeth Super Sale 12.12

Sudah siap menyambut Harbolnas Elizabeth Super Sale 12.12?? Harbolnas super sale sudah menjadi momen yang ditunggu-tunggu semua orang setiap tahunnya, pasalnya para penjual barang maupun jasa di platform belanja online akan menawarkan harga miring di tanggal cantik tersebut. Hal ini disambut baik oleh masyarakat yang ingin memanfaatkan kesempatan mendapatkan barang-barang incarannya dengan harga miring!

Nah, sebentar lagi Harbolnas Super Sale 12.12 yang merupakan puncak dari parade diskon, nih. Baiknya kalian siap-siap dari sekarang supaya barang incaran kalian berhasil kalian dapetin nanti!

Bisa dapetin apa aja sih di HARBOLNAS 12.12?

Sukses diadakan tahun 2012, akhirnya promo 12.12 diselenggarakan rutin setiap tahun dan menjadi Harbolnas sampai sekarang. Bahkan, semua e-commerce sudah berpartisipasi, nggak cuma fashion items, kebutuhan rumah tangga, maupun produk kecantikan, pun bisa terpenuhi dengan harga terjangkau berkat diskon Harbolnas, lho!

Elizabeth ikutan Harbolnas nggak?

Pasti dongg!! Di Harbolnas Super Sale 12.12 ini Elizabeth bakalan kasih kalian promo menarik. Apa aja sih promo di Elizabeth? Siapkan wishlistmu dan nyalakan notifikasimu, karena promo Elizabeth semakin dekat!! Elizabeth punya promo Elizabeth Super Sale 12.12 yang siap memanjakan kalian! DISKON HINGGA 80% ALL ITEM, plus FREE SHIPPING (maximal potongan 20.000) dengan minimal pembelian 500.000 ke seluruh Indonesia. Diskonnya gede banget dan all item kann! Mau belanja baju, tas, aksesoris, sampai dompet pun diskon lhoo. Pasti udah ga sabar menikmati diskonnya kannn? Kalian bisa nikmati promo Elizabeth Super Sale 12.12 mulai tanggal 10-12 Desember 2020. Yuk belanja sekarang!

 

 

Nah, khusus di tanggal 12 Desember 2020, buat kalian yang belanja menggunakan kartu debit/kredit Mandiri melalui midtrans kalian bisa mendapatkan free gift dari Elizabeth (dengan minmal pembelanjaan 300.000). Caranya : 

  1. Masukkan barang inceran kamu ke keranjang, dan lakukan check out
  2. Masukkan data diri dan alamat pengiriman kamu
  3. Pilih metode pembayaran (jangan pilih transfer bank, tapi pilih – Virtual Account (Transfer Verifikasi Otomatis), GO-PAY, Alfamart, Akulaku)
  4. Pilih “Buat Pesanan”
  5. Nah setelah itu, tunggu pop up banner seperti ini
  6. Jangan lupa pilih Kartu Kredit/Debit dan masukkan data kartu debit dan kredit Mandiri
  7. Klik Bayar Sekarang dan orderan kamu sedang di proses
[vc_row][/vc_row][vc_column][/vc_column][vc_column_text]

Selain diskon di www.elizabeth.co.id kalian bisa juga nikmati DISKON HINGGA 65% *untuk item tertentu di marketplace kesayangan kamu. Nah yuk langsung buka aplikasi marketplace dan search id Elizabeth atau klik di tulisan marketplacenya :

Zalora for bag (id: Elizabeth Bags)

Zalora for clothing (id: Elizabeth Clothing)

Shopee (id: Elizabeth Official Shop)

Blibli for bag (id: Elizabeth Bag)

Blibli for clothing (id: Elizabeth Clothing)

Lazada (id: Tas Elizabeth)

JD.ID (id : Elizabeth Official Shop)

Tokopedia (id: Elizabeth Ez)

Jangan sampai ketinggalan, kapan lagi belanja mudah, aman dengan harga terjangkau di Elizabeth. Langsung klik disini!

 

Tinggalkan Balasan