...

Inspirasi Outfit Elegan dari Koleksi Fashion Week 2023

Inspirasi Blazer Hitam ala Elizabeth

Fashion Week merupakan sebuah event rutin tahunan yang menampilkan dua koleksi berbeda, yaitu Fall/Winter dan Spring/Summer. Pada awal tahun 2023, Fashion Week edisi Fall/Winter digelar kembali di berbagai negara dengan menampilkan tema-tema busana yang unik dari para desainer ternama. Beberapa rumah mode menampilkan gaya busana elegan dan minimalis dalam koleksi mereka.

Pada kesempatan kali ini, Elizabeth telah merangkum beberapa gaya busana sederhana dan elegan yang dapat menjadi inspirasi outfit bagi Ezers. Kamu juga bisa mencoba penampilannya dengan mengenakan koleksi special Elizabeth 60 year of Symphonic Journey dalam rangka perayaan ulang tahun Elizabeth yang ke-60. Untuk selengkapnya, langsung simak ulasannya di sini!

Blazer Hitam Klasik

Inspirasi  Blazer Hitam - Elizabeth
Source : (Valentino)

Blazer hitam klasik adalah salah satu fashion item wajib yang harus dimiliki setiap orang. Dengan desainnya yang sangat fleksibel dan dapat dipadukan dengan berbagai outfit untuk acara formal, semi-formal, atau bahkan acara santai. Pada peragaan busana di kota Milan, desainer Valentino memamerkan blazer hitam yang dipadukan dengan celana pendek dan kemeja warna hijau. Ditambah dengan dasi hitam dan sepatu gladiator, memberikan tampilan yang kuat dan unik.

Untuk mendapatkan tampilan seperti di atas, Elizabeth juga memiliki koleksi blazer hitam terbaru dengan desain klasik yang dapat kamu padukan dengan celana panjang untuk acara formal atau gunakan dengan jeans untuk menghadiri acara semi-formal.

Kemeja dengan Warna Earth Tone

Inspirasi Kemeja Earth Tone - Elizabeth
Source : (Beatrice .b)

Kemeja wanita sering kali menjadi salah satu pilihan pakaian yang populer dalam fashion week karena dapat memberikan tampilan yang elegan dan profesional. Pada acara Milan Fashion Week, Beatrice .b menampilkan kemeja dengan warna earth tone yang sesuai dengan tema fall/winter, dipadukan dengan celana berwarna beige yang menambah nuansa hangat dan nyaman.

Kemeja berwarna terracotta dari Elizabeth sangat cocok buat kamu yang ingin memiliki tampilan elegan dengan color palette earth tone. Dibuat dengan bahan polyester yang dapat memberikan tampilan lebih cantik dan elegan.  Jangan lupa untuk memadukannya dengan celana berwarna beige untuk melengkapi outfit of the day-mu.

 Sleeveless Blazer

Inspirasi Sleeveless Blazer - Elizabeth
Source : (Stella)

Jika ingin tampil formal dan profesional, kamu bisa mempertimbangkan untuk mengenakan sleeveless blazer sebagai outerwear. Gaya busana ini cukup populer dan dapat dipadukan dengan kemeja atau blus. Untuk tampil lebih menarik, pilihlah kemeja atau blus dengan kombinasi warna yang kontras dengan sleeveless blazer yang dipakai.

Selain dipakai sebagai outerwear, sleeveless blazer juga dapat dijadikan atasan utama seperti yang ditampilkan oleh designer Stella McCartney pada acara Paris Fashion Week edisi Fall 2023. Tampilan sporty dapat dicapai dengan mengenakan sleeveless blazer yang pas di tubuh, dipadukan dengan bawahan berwarna senada. Jika kamu tertarik untuk mencoba gaya busana ini, kamu bisa menemukan koleksi sleeveless blazer milik Elizabeth yang dapat di-mix and match dengan kemeja atau blouse.

 Sweater

Inspirasi Sweater - Elizabeth
Source : (Prada)

Sweater merupakan pilihan pakaian yang tepat untuk cuaca dingin karena praktis, simpel, dan dapat di padu padan dengan apapun. Pada perhelatan Milan Fashion Week edisi Fall 2023, Prada memamerkan koleksi sweater rajut dengan beragam warna yang menarik. Salah satu contohnya adalah sweater berwarna coklat muda yang cocok dipadukan dengan rok silver bermodel A-line dan heels dengan warna netral atau senada, seperti yang terlihat pada foto di atas.

Jangan lewatkan inspirasi OOTD dari Prada dengan menggunakan sweater rajut dari Elizabeth. Kamu bisa memilih berbagai pilihan warna yang sesuai dengan selera fashionmu. Padukan sweater Elizabeth dengan celana panjang, rok, atau jeans untuk tampilan yang stylish dan tetap nyaman di cuaca dingin.

Oversize Blazer Berwarna Netral

Inspirasi Oversize Blazer - Elizabeth
Source : (Michael Kors)

Oversize blazer kini menjadi tren di kalangan masyarakat. Selain warna hitam, blazer berwarna netral seperti beige dan abu tua juga menjadi fashion item yang wajib dimiliki terutama untuk acara formal atau semi-formal. Pada New York Fashion Week edisi Fall 2023, Michael Kors menampilkan outfit oversize blazer dengan desain klasik yang dipadukan dengan celana berwarna serupa untuk tampilan yang mewah dan minimalis.

Elizabeth juga mengeluarkan koleksi oversize blazer dengan beragam pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu. Kamu bisa memadukan oversize blazer Elizabeth dengan celana panjang, mini skirt, atau celana jeans untuk tampilan yang fashionable.

Fashion Week merupakan ajang pergelaran busana yang diadakan setiap tahunnya. Berbagai rancangan terbaru dari desainer ternama dunia memberikan inspirasi kepada para fashion designer lainnya untuk ikut merancang busana sejenis yang akan menjadi tren pada tahun tersebut.

Sebagai pelopor fashion di Indonesia, Elizabeth turut mengikuti perkembangan tren fashion yang bergerak sangat cepat. Jangan lewatkan koleksi fashion terbaru dari Elizabeth agar kamu selalu up-to-date dengan tren fashion terkini!

Untuk mempermudah proses berbelanja, kamu bisa cek produk terbaru Elizabeth yang menawarkan berbagai macam outfit, style dengan design trendy melalui Official Webstore atau Download Elizabeth Mobile Apps di Playstore atau AppStore. Tunggu apalagi belanja produk Elizabeth sekarang juga!

Tinggalkan Balasan