...

Rayakan hangatnya tahun baru Imlek bersama Elizabeth

Rayakan hangatnya tahun baru Imlek bersama Elizabeth. Tahun baru cina atau yang sering di sebut dengan Tahun Baru Imlek, merupakan perayaan terpenting bagi seluruh umat Tionghoa di seluruh Dunia. Perayaan Tahun Baru Imlek ini dilaksanakan pada hari pertama pada bulan pertama di penanggalan umat Tionghoa. Di tiap bagian dunia, di tiap daerahnya penduduk yang turunan Tionghoa sangatlah banyak. Indonesia yang memiliki banyak penduduk turunan cina juga memiliki tradisi-tradisi yang menyenangkan. Karena banyaknya warga Tionghoa di Indonesia, maka perayaan Imlek juga dirayakan secara meriah sama dengan hari raya agama lainnya.

Namun, karna saat ini kita harus melalui Imlek ini di masa pandemi. Dimana berkumpul dengan keluarga menjadi terhalang dengan jarak. Nah, jangan sedih dulu kalian teteap bisa merayakan Imlek dengan meriah melalui virtual! Untuk menunjang hari penting ini, maka kalian juga memerlukan penampilan yang terkini untuk mengisi hari imlek ini!

Busana khas yang dikenakan pada Tahun Baru Imlek biasanya bernuansa merah. Bagi orang Tionghoa, warna merah sendiri melambangkan keberuntungan serta pengharapan akan keuntungan yang besar di tahun yang baru nanti. Selain busana berwarna merah, busana bernuansa tradisional Cina dengan corak Batik juga mendominasi baju imlek tentu pula menjadi primadona tersendiri pada perayaan Tahun Baru Imlek. Busana khas tradisional Cina yang dipadukan dengan nuansa modern menjadi jenis busana yang digemari karena lebih praktis serta trendi. Jangan lupa model baju khas imlek, yakni baju cheongsam yang pasti akan dicari untuk merayakan hari besar ini. Namun, kalian tidak perlu repot-repot untuk membeli cheongsam yang bisa di gunakan untuk imlek saja, kalian juga bisa padupadankan dengan outfit warna merah untuk acara imlek kalian, sekalian bisa di gunakan untuk ke kantor ataupun hangout bersama teman.

Yuk intip koleksi terbaru Elizabeth Clothing special Chinese New Year. Rayakan hangatnya tahun baru Imlek bersama Elizabeth, check this out!

[vc_row][vc_column][vc_empty_space][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”66375″ img_size=”large” onclick=”custom_link” link=”https://elizabeth.co.id/product-category/women-collection/elizabeth-clothing/outerwear/page/2″][vc_empty_space][vc_single_image image=”66373″ img_size=”large” onclick=”custom_link” link=”https://elizabeth.co.id/product-category/womens-bag-collection/elizabeth-women-bags”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”66372″ img_size=”large” onclick=”custom_link” link=”https://elizabeth.co.id/product-category/women-collection/women-accessories/women-wallet”][vc_empty_space][vc_single_image image=”66371″ img_size=”large” onclick=”custom_link” link=”https://elizabeth.co.id/product-category/women-collection/women-accessories/women-watches”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”66374″ img_size=”large” onclick=”custom_link” link=”https://elizabeth.co.id/product-category/women-collection/women-accessories/women-wallet”][vc_empty_space][vc_single_image image=”66376″ img_size=”large” onclick=”custom_link” link=”https://elizabeth.co.id/product-category/women-collection/elizabeth-clothing”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_empty_space][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan