...

Toko Elizabeth Garut Buka Kembali dengan Koleksi Special

Wanita dengan gaya fashion kasual duduk di depan backdrop merah bermotif dengan teks promosi 'ELIZABETH GARUT TELAH BUKA KEMBALI, CIPLAZ MALL GARUT, JL GUNTUR PAKUWON NO. 2 KAB GARUT, LANTAI LG B 007'. Logo Elizabeth dan ikon media sosial terlihat di bawah

Hei, Garut! Ada kabar gembira nih buat kalian semua. Toko Elizabeth kita yang di Garut udah buka lagi, loh. Setelah mall ganti nama dari Ramayana jadi Ciplaz, kita juga ikut semangat baru dengan koleksi yang fresh abis, khusus buat kamu yang lagi nyari outfit buat Ramadhan danLebaran nanti.

Gak perlu pusing lagi cari baju buat buka bersama atau baju keren buat Lebaran. Di koleksi “Raya Collection 2024” kita, kamu bakal nemu banyak pilihan yang bisa bikin tampilan kamu lebih stylish. Dari yang simpel elegan buat buka bersama bestie sampai yang glamor buat hari Raya, semuanya ada!

Kita tahu banget, pilihan outfit buat momen spesial kayak gini harus yang bener-bener bikin kamu nyaman dan pede. Makanya, setiap baju di koleksi ini kita pilih dan desain dengan hati-hati, biar pas di hati kamu. Mau yang warnanya cerah ceria, atau yang adem buat ngabuburit, semua lengkap di sini.

Ngomong-ngomong, belanja di Toko Elizabeth sekarang makin asyik, lho. Suasananya santai, pelayanannya ramah-ramah, dan yang paling penting, banyak pilihan outfit dari atasan stylish, tas, sepatu sandal elegan dan aksesoris cantik lainnya yang bisa bikin penampilan kamu makin kece saat Ramadhan dan Lebaran.

So, buat kamu yang di Garut dan sekitarnya, yuk mampir ke Toko Elizabeth di Ciplaz Mall Garut, Jl. Guntur Pakuwon No.2 Kab. Garut, Lantai LG B 007. Dijamin, kamu bakal happy deh lihat koleksi terbaru, Ramadhan Collection dan Raya Collection 2024 yang kita siapin. 

Baca Juga : Cashback Seru Rp30.000 dari Elizabeth untuk Gaya Lebih Kece!

Ini kesempatan buat refresh style-mu dengan outfit-outfit yang chic bakal buat Ramadhan dan Lebaran kamu makin spesial.

Tunggu apa lagi? Yuk, kita ketemu di Toko Elizabeth. Siap-siap jadi pusat perhatian dengan outfit baru dari Elizabeth!

Tinggalkan Balasan