...

Valentine’s Day Gift Guide

Valentine’s Day Gift Guide! Hari Valentine dirayakan sebagai hari kasih sayang, tidak hanya untuk pasangan, Valentine bisa dirayakan juga bersama keluarga. Sambut hari kasih sayang dengan orang tercinta, jangan biarkan kalian datang dengan tangan kosong. Berikan kado paling spesial untuk orang terkasih, seperti benda kesukaan atau makan malam yang special, nahh Valentine’s Day Gift Guide ala Elizabeth bisa kalian gunakan sebagai referensi untuk merayakan Valentine :

1. Coklat dan Bunga

Coklat dan bunga adalah salah satu hal yang tidak bisa lepas dari hari Valentine, belum afdol kalo belum beli coklat di hari Valentine, yakannn hehehhee..

Nah, agar terlihat lebih romatis dan berbeda, cobalah membuat coklat sendiri, kalian bisa membuatnya dengan bentuk-bentuk yang lucu seperti menggambar wajah atau, menuliskan kata-kata lucu atau pesan-pesan kasih sayang.

2. Tas Baru

Tas merupakan salah satu barang banyak dijadikan ide hadiah pada hari Valentine dan merupakan barang favorit banyak orang terutama kaum hawa. Berikan tas favoritnya, seperti salah satu koleksi tas Elizabeth dong pastinyaa..

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”66383″ img_size=”large” onclick=”custom_link” link=”https://elizabeth.co.id/product-category/womens-bag-collection/elizabeth-women-bags”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”66387″ img_size=”large” onclick=”custom_link” link=”https://elizabeth.co.id/product-category/womens-bag-collection/elizabeth-women-bags”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”66386″ img_size=”large” onclick=”custom_link” link=”https://elizabeth.co.id/product-category/women-collection/elizabeth-clothing”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

3. Baju Baru

Tak ada salahnya pula membelikan pakaian, untuk merayakan semangat kasih sayang, kalian bisa pilih baju favorit dengan warna pink sebgai kado Valentine, nah buat kalian yang lagi cari referensi pilihan baju bisa cek koleksi Elizabeth Clothing pastinyaa

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”66385″ img_size=”large” onclick=”custom_link” link=”https://elizabeth.co.id/product-category/womens-bag-collection/elizabeth-women-bags”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”66382″ img_size=”large” onclick=”custom_link” link=”https://elizabeth.co.id/product-category/womens-bag-collection/elizabeth-women-bags”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”66384″ img_size=”large” onclick=”custom_link” link=”https://elizabeth.co.id/product-category/women-collection/elizabeth-clothing”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

4. Perhiasan

Nggak ada salahnya kan sekali-kali romantis dengan sang kekasih dengan memberikan perhiasan untuknya? Kalau kamu merasa belum siap untuk memberikan cincin, kamu bisa lho kasih kalung, gelang atau bahkan anting untuk menunjukan kasih sayangmu di hari Valentine.

5. Makan Malam Special

Kalau makan malam romantis udah sering kalian lakukan, udah pernah makan malam dengan masakanmu sendiri? Nggak ada salahnya lho untuk masak buat pasangan saat di hari Valentine. Kalau kamu kenal sama chef di sebuah restoran, nggak ada salahnya untuk request ke bagian yang bertugas kalau kamu ingin memasak makananmu sendiri. Bisa juga, kamu memasak dari rumah dan disantap bareng sang pacar di taman kota atau bahkan spot romantis lainnya.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan