...

1st Anniversary of Elizabeth Mobile Apps

Dalam rangka memperingati 1 tahun peluncuran Elizabeth Mobile Apps, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih mudah dan menyenangkan bagi para konsumen setia Elizabeth. Salah satu cara kami memperingati momen spesial ini adalah dengan memberikan potongan langsung Rp50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp500.000. Dengan syarat yang mudah dan sederhana, baca selengkapnya untuk mengetahui detail syarat dan ketentuan promo yang berlaku.

  • Pastikan kamu sudah mendownload aplikasi Elizabeth Mobile Apps dan foto bersama stand banner Sophia Latjuba dengan menunjukkan homepage aplikasi. Posting foto tersebut di Instastory kamu dan jangan lupa untuk mention @elizabeth_ez.
  • Tunjukkan postingan dan aplikasi Elizabeth ke kasir saat melakukan transaksi.
  • Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, kecuali dengan livinpoin Mandiri.
  • Setiap akun hanya dapat melakukan satu transaksi.
  • Harap dicatat bahwa promo hanya berlaku untuk produk dengan harga normal.


Kamu bisa nikmati promo Anniversary Elizabeth Mobile Apps di semua Toko Elizabeth seluruh Indonesia dari tanggal 5 hingga 31 Maret 2023.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan produk Elizabeth kesayanganmu dengan harga yang lebih terjangkau! So, tunggu apalagi kunjungi Toko Elizabeth terdekat dan dapatkan koleksi terbaru Anniversary Elizabeth Mobile Apps!

Tinggalkan Balasan