...

Rekomendasi Tas yang Tepat untuk Berbagai Jenis Acara

Rekomendasi Tas yang Tepat untuk Berbagai Jenis Acara

Tas wanita merupakan salah satu fashion icon yang banyak dikoleksi oleh wanita. Banyaknya jenis tas wanita membuat banyak orang membeli berbagai model tas yang berbeda untuk acara-acara tertentu. Seiring berkembangnya fashion, jenis tas menjadi lebih bervariasi, dimulai dari backpack, sling bag, hingga travel bag. Namun, tidak semua jenis tas cocok digunakan untuk berbagai acara, dalam artikel kali ini Elizabeth akan membahas lebih lanjut mengenai panduan memilih tas yang tepat untuk berbagai jenis acara. Yuk simak penjelasannya disini!

1.   Handbag untuk ke Acara Formal

Handbag Elizabeth - 0055-5469

Handbag atau tas tangan merupakan jenis tas yang biasa digunakan untuk ke acara formal, seperti pesta atau acara bisnis, seperti Handbag 0055-5469 memiliki desain yang elegan dan mewah, serta terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas tinggi.

Handbag mampu menampung barang-barang penting seperti dompet, ponsel, kunci, dan make-up. Selain itu, handbag juga dapat memberikan sentuhan akhir untuk penampilan yang elegan. Tak hanya itu handbag Elizabeth dilengkapi dengan tali bahu yang dapat dilepas, sehingga dapat dipakai dengan berbagai cara sesuai dengan preferensi kita.

Koleksi Handbag Elizabeth tersedia dalam berbagai desain, ukuran, dan warna, sehingga dapat dipilih sesuai dengan tema atau dresscode acara formal yang akan dihadiri. 

2. Clutch Bag untuk Ke Pesta dan Kondangan

Tas Elizabeth Inka Clutch

Clutch bag merupakan jenis tas yang cocok untuk pesta dan kondangan, desainnya yang kecil dan simple bisa memberikan tampilan yang lebih elegan bagi penggunanya. Inka Clutch dari Elizabeth merupakan clutch bag berbahan kulit sintetis dengan varian warna black, white, dan cream yang memiliki satu kompartemen utama dan beberapa kompartemen tambahan yang cocok digunakan untuk ke acara formal seperti pesta maupun kondangan. Ada juga Hersilia Clutch dengan bahan kulit PVC yang mengkilap, memiliki satu kompartemen utama dengan penutup behel yang menambah kesan minimalis. Jenis tas ini sering kali digunakan sebagai aksesoris fashion yang bisa memberikan sentuhan glamour pada penampilan kita.

3. Tote Bag untuk WFC, Kuliah, maupun Shopping

Totebag Elizabeth - 0022-1092

Maraknya remote job membuat banyak orang yang memilih cafe maupun tempat nongkrong lainnya sebagai tempat untuk bekerja. Laptop merupakan salah satu device yang wajib dibawa saat bekerja dimanapun, maka dari itu kamu membutuhkan tas yang bisa memuat laptop beserta barang lainnya, namun tetap terlihat praktis seperti tote bag! Tote bag biasanya terbuat dari material yang tahan lama seperti canvas, leather atau nylon, juga memiliki berbagai ukuran dan warna. Jenis tas tote bag juga cocok untuk dipakai kuliah, jalan-jalan santai, maupun belanja di supermarket sebagai pengganti kantong plastik. Untuk keperluan WFC (work from cafe) atau kuliah Koleksi Tote bag Elizabeth sangat cocok untuk kamu, tersedia berbagai warna model dan warna. Buat kamu yang suka design simple, kamu bisa memilih Tote bag Elizabeth 0022-1092 dengan pilihan warna black, cream dan khaki dan untuk menjaga laptop 

4. Backpack untuk Ke Sekolah atau Kampus

Backbacp Elizabeth - 0055-5542

Backpack merupakan salah satu jenis tas yang paling populer. Digunakan pada saat sekolah, ke kampus, hingga ke kantor. Memiliki kapasitas yang cukup besar, praktis digunakan, dan memiliki berbagai desain yang unik menjadikan backpack pilihan tas yang selalu digemari banyak orang. Elizabeth memiliki beragam tas backpack yang dapat kamu gunakan sesuai kebutuhan, Backpack Elizabeth 0055-5542 dan Backpack Elizabeth 0022-1114 merupakan jenis tas wanita yang cocok untuk digunakan ke kampus maupun ke kantor. Terbuat dari bahan kulit sintetis dengan pilihan warna black, ivory, light cream, blue dan tosca yang bisa disesuaikan dengan selera tiap individu.

5. Sling Bag atau Tas Selempang untuk Acara Santai

Sling bag Elizabeth - 0706-1267

Sling bag atau tas selempang merupakan jenis tas yang cocok digunakan untuk acara santai, seperti pergi jalan-jalan atau hangout bersama teman. Sling bag biasanya memiliki bentuk yang kecil dan simpel, dengan satu tali selempang yang dapat dipakai di atas bahu atau di sekitar pinggang. Tas ini sangat praktis dan nyaman dipakai karena tangan kita dapat bebas untuk melakukan aktivitas lain.

Desainnya yang compact dan ringan menjadikan Sling bag Emsio 0706-1267  pilihan yang ideal untuk membawa barang-barang kecil seperti dompet, handphone, lipstik dan sebagainya. Selain itu, sling bag emsio juga dilengkapi dengan beberapa kantong kecil atau slot khusus untuk meletakkan barang-barang tersebut secara terorganisir dan dilengkapi dengan tali yang dapat diatur panjangnya, sehingga dapat disesuaikan dengan ukuran tubuh dan kenyamanan kita.

Koleksi sling bag Elizabeth memiliki desain yang stylish yang dapat dipadukan dengan gaya berpakaian apapun untuk acara santai. Koleksi sling bag Elizabeth tersedia dalam berbagai desain, warna, dan bahan.

6. Travel Bag & Koper untuk Liburan

Travel bag dan koper merupakan dua jenis tas yang biasa digunakan untuk liburan. Keduanya memiliki fungsi yang berbeda-beda tergantung pada kebutuhan.

Travel bag Elizabeth - 0716-0621

Travel bag biasanya lebih cocok untuk liburan yang santai dan tidak membutuhkan banyak barang. Seperti Travel bag 0716-0621 yang terbuat dari bahan nilon yang ringan dan tahan lama, sehingga cocok untuk dipakai saat liburan. Bahan nilon juga mudah dibersihkan dan tahan air, sehingga bisa melindungi barang-barang di dalamnya dari cuaca yang tidak bersahabat. Selain itu, Koleksi Travel bag Elizabeth di design lebih fleksibel sehingga mudah disimpan di bagasi pesawat atau di dalam mobil. Ada beberapa jenis travel bag, seperti backpack, duffel bag, ataupun tote bag.

Sementara itu, koper lebih cocok untuk liburan yang membutuhkan banyak barang dan perlindungan ekstra untuk barang-barang berharga seperti kamera, laptop dan perhiasan. 

Koper Elizabeth - 0723-0507

Seperti Koper 0723-0507 “20 Elizabeth yang memiliki design chic, fashionable dan dilengkapi dengan beberapa kompartemen sehingga memudahkan untuk menyimpan barang sesuai kategori secara ter-organisir agar tidak mudah berantakan. Koleksi Koper Elizabeth dilengkapi dengan sistem pengamanan yang lebih baik seperti kunci atau kode kombinasi. Namun, koper memiliki kekurangan yaitu berat dan kurang fleksibel dibandingkan dengan travel bag. Koper juga lebih sulit disimpan di bagasi pesawat atau di dalam mobil jika kapasitas bagasi terbatas.

Jadi, tergantung pada jenis liburan dan kebutuhan masing-masing, baik travel bag maupun koper bisa menjadi pilihan yang tepat. Jangan lupa juga untuk memilih ukuran yang sesuai dan memperhatikan bahan serta kualitasnya agar bisa bertahan lama.Itulah beberapa rekomendasi tas yang bisa kamu pilih untuk berbagai acara.

Namun, tetap ingat bahwa tas bukan hanya sekedar aksesoris yang dapat melengkapi penampilanmu, tetapi juga berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang yang penting untukmu. Oleh karena itu selain memilih tas yang tepat, pastikan juga kamu memerhatikan kenyamanan dan fungsionalitas tas tersebut. Untuk mendapatkan tas yang sesuai dengan kebutuhanmu, kamu bisa berbelanja di Elizabeth yang menyediakan beragam koleksi tas dengan desain terkini.

Tinggalkan Balasan